Awali Tugas,Kepala KP2KP silaturahim Ke DPRD Kepahiang

DPRDKEPAHIANG.COM,Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Kabupaten Kepahiang SOTAN SIAHAAN melakukan kunjungan ke DPRD Kabupaten Kepahiang Rabu (18/10/2017). Dalam kesempatan itu, ia menyatakan bahwa kedatangannya  dalam rangka silaturahim karena baru mengemban amanah sebagai kepala kantor KP2KP kepahiang yang baru.

Kedatangan rombongan Kepala KP2KP ini langsung diterima ketua DPRD  Kepahiang H. Badaruddin A.Md diruang kerjanya.
“Kita mengapresiasi kedatangan Kepala  KP2KP Kepahiang, silaturahim seperti ini penting apalagi masalah perpajakan ini  di kabupaten kepahiang masih tergolong rendah,seperti yang disampaikan pak sotan tadi.Semoga  kedepan tingkat kesadaran perpajakan di daerah bisa ditingkatkan karena hal ini berhubungan langsung dengan pendapatan daerah dan kita semua ini wajib pajak,”ungkap Badaruddin.

Dibagian lain, Sotan menjelaskan akan diselenggarakannya acara Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP) yang menghadirkan seluruh Kabupaten/Kota yang diselenggarakan di Provinsi Bengkulu dalam waktu dekat. Agenda tersebut, dirancang untuk meningkatkan jumlah kesadaran pajak di daerah,disini tadi saya juga menyampaikan kepada pak Ketua untuk berkenan hadir,tutup Sotan.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *