Kata Pengantar

Asalamu’alaikum Wr.Wb

                Dengan mengucap puji syukur atas kehadirat Allah SWT, situs ini telah tuntas disusun. Situs atau website ini disusun untuk memberikan gambaran ringkas tentang potensi wilayah Kabupaten  Kepahiang  dan untuk mengenal lebih dekat  tentang lembaga perwakilan rakyat, serta tugas – tugas yang diemban para wakil rakyat.
Anggota DPRD  Kabupaten Kepahiang Priode 2014-2019 sebanyak 25 orang terdiri atas anggota  partai politik peserta pemilihan umum yang dipilih berdasarkan hasil pemilihan umum Legislatif tahun 2014. DPRD Kabupaten Kepahiang  juga merupakan unsur penyelenggara Pemerintah Daerah yang bersama- sama Pemerintah Daerah dalam membentuk Peraturan Daerah  untuk kesejahteraan Rakyat.
DPRD  sebagai Badan Legislatif  Daerah berkedudukan sejajar dan menjadi mitra dari Pemerintah Daerah , dan sebagai lembaga Perwakilan Rakyat di daerah adalah unsur Pemerintah Daerah sebagai wahana untuk melaksanakan demokratis berdasarkan Pancasila.
Situs DPRD Kabupaten Kepahiang  Periode 2014-2019 juga dilengkapi foto dan alamat, seluruh anggota. Hal ini dimaksudkan untuk medekatkan para wakil rakyat dalam melaksanakan tugas-tugasnya agar tidak tercabut dari akar rumput konstituennya.
Mudah-mudahan situs DPRD Kabupaten Kepahiang Periode 2014-2019 ini bermanfaat bagi semua pihak.

 

 

Terima Kasih

Wasalamu’alaikum Wr. Wb

                                               

H.BADARUDDIN, A.Md
Ketua DPRD Kepahiang